Friday, August 26, 2011

okay..this is it

baru jalan 3 bulanan lah..dari juni akhir sampe sekarang agustus..2011. ktmnya di snayan..pertamanya indah, menjalaninya pun aku senang. tp aku gak pungkiri sifat aku yang possesive membuat aku tersiksa sendiri.
penuh rasa keragu2an, rasa takut kehilangan, dan selalu ingin diperhatikan. i dunno yah...mungkin ini dampak dari perjalanan cinta gw yang pahit dengan mantan mantan gw yang dulu.endingnya selalu kecewa patah hati dan menangis.
sekarang aku happy, tapi kadang aku menangis juga..entah karena rasa ketakutan aku. atau memang pacarku yang sekarang sama dengan mantanku yang dulu.
merasa sudah kenyang dengan kebohongan, sudah puas tidak dihargai, lelah mempertahankan cinta dan mengejarnya..aku ga mau itu terjadi lagi sekarang. aku ga tau bagaimana ending nya nanti...banyak sekali hal kecil yang membuat aku meledak ledak..
was was dan selalu ingin di nomor satukan...
kamu ngerti ga gimana perasaan aku..campur aduk, sangat rapuh...
aku gak mau jadi korban terus
korban putus cinta dan kecewa...aku pengen happy ending..aku pengen selalu miliki kamu....
oh god....bener2 galau hari ini..bad mood dan sensitive...what do i have to do?? serba salah gini...

No comments:

Post a Comment